Rabu, 08 Februari 2012

Trik Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Secara Gratis


Trik Cara Mendapatkan Ratusan Backlink Secara Gratis.
Bagi Anda yang sedang mendalami ilmu SEO, tentu backlink adalah faktor utama. Seberapa pun bagus SEO OnPage situs Anda, tapi tidak ditunjang dengan
backlink yang banyak dan berkualitas sama saja boong. Sama seperti Anda mau puasa, malam harinya Anda sudah makan sahur, tapi pagi-pagi
Anda lari2 mengelilingi lapangan, pasti beberapa menit kemudian Anda akan haus. Sama dengan backlink, backlink sangatlah penting dalam SEO. Selain SEO OnPage, Anda tetap harus menanam backlink yang banyak jika ingin hasil yang maksimal di SERP google. Bahkan harga backlink atau jasa servis backlink seperti Backlinks Services , atau Buy Backlinks harganya lumayan mahal karena memang terbukti ampuh dalam meningkatkan SERP situs Anda di mesin pencari. Nah, bagaimana sekarang jika saya mau memberikan cara mendapatkan ratusan backlink secara gratis? Mau?

Caranya sangat mudah, DAFTAR DISINI gratis. Lalu klik sign up lalu klik register now, isi data yang diminta seperti email, username, dll, lalu klik register, selesai.

Kemudian buka email Anda lalu klik (lihat kotak masuk atau kotak spam atau bulk) yang bersubjek "Free Backlink bla..bla..". Disitu ada password dan usrename Anda (kalau ada link konfirmasi silahkan diklik). Lalu login ke situs FREE BACKLINK tadi dan masukkan password yang sudah dikirimkan ke email Anda barusan. Setelah Anda berhasil masuk ke member area, klik Create Backinks, kemudian isi alamat url situs/blog Anda di kotak yang tersedia TANPA http:// dan www, lalu isi keyword sesuai yang Anda inginkan dan klik start backlinking. BINGO! Ratusan backlink telah Anda tancapkan dan bersiaplah menerima hadiah dari google. Hehehe... Just it? yea! This is simple! hanya itu saja. Selamat Anda telah mendapatkan ratusan backlink secara cuma-cuma.

Klo bermanfaat tolong diLike donk Facebook nya :)

Tidak ada komentar: