Kamis, 15 Maret 2012

Peralatan Mancing - Humor Dewasa

Sepasang suami-isteri pergi memancing ke tengah danau dengan menyewa sebuah perahu. Sang suami sangat menikmati hobbynya itu, sementara isterinya lebih memilih membaca-mbaca buku di atas perahu tersebut. Sekian lama mereka memancing, sang suami merasa lelah dan memutuskan untuk tidur sejenak di atas perahu dan meletakkan alat pancingnya dalam perahu.

Sang isteri terus saja asyik membaca, namun tiba-tiba dia didatangi seorang penjaga danau itu dengan perahu boot-nya dan menghampiri perahu pasangan tersebut.

"Selamat pagi, nona.. apa yang sedang Anda lakukan?” tanya petugas jaga tersebut.

"Membaca!” jawab wanita itu sambil 'ngedumel' dalam hatinya 'buta... karuan saya sedang membaca..nanya!'

"Anda tahu, kalau Anda berada di kawasan dilarang memancing," kata penjaga danau itu.

"Tapi saya tidak memancing..!!! Saya hanya membaca," jawab perempuan itu sedikit mengelak.

"Tapi saya melihat Anda memiliki peralatan untuk memancing ... jadi saya mesti membawa Anda pada pimpinan kami untuk menerima sanksi," jawab penjaga sambil berusaha menunjukkan kesalahan.

"Kalau Anda membawa saya ke sana.. saya juga akan mendakwa Anda melakukan pemerkosaan," bela wanita itu.

"Tapi saya tidak menyentuh Nona!!” balas penjaga itu.

"Ya... itu betul.. tapi Anda memiliki peralatan untuk itu kan ?!!!"

Penjaga, "HA.....?"

Tidak ada komentar: