Kamis, 19 Juli 2012

Beberapa Kriteria HP Android Terbaik

HP Android Terbaik adalah handphone yang telah memenuhi beberapa kriteria yang sudah ditentukan, berikut adalah beberapa faktor yang menjadikan suatu handphone menjadi handphone terbaik.

1. Desain
Tampilan sangat mempengaruhi pada saat pertamakali dilihat, dengan tampilan yang unik dan elegan tentunya akan menambah nilai plus bagi handphone tersebut. Bahan yang digunakan dalam pembuatan handphone juga sering menjadi sorotan, dengan bahan yang bagus tentunya kualitas handphone akan baik.

2. Battery
Masalah yang sering dihadapi untuk smartphone adalah masalah baterai, semakin lama daya tahan batrai yang ada pada handphone andaroi maka akan semakin baik. Daya tahan baterai juga dipengaruhi cara penggunaan handphone seperti, digunakan untuk telephone, internet memutar video maupun audio.

3. Multimedia
Multimedia pastinya untuk hp android harus wajib ada, karena saat ini handphone bukan hanya digunakan untuk melakukan panggilan maupun sms. Multimedia yang lengkap seperti internet, kamera dan wifi akan memudahkan pengguna untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut dalam satu perangkat.

4. Spesifikasi
Hp terbaik harus memiliki Spesifikasi yang lengkap seperti, memori, prosesor  dan lainnya. Perangkat yang digunakan juga harus memiliki kemampuan yang baik untuk menunjang jalannya kinerja dari hp android tersebut. Baik tidaknya kinerja hp android tersebut tentunya didukung dengan spesifikasi yang mumpuni.

5. Fitur
Fitur yang bagus adalah fitur yang dapat melindungi handphone android dari kejadian yang tidak di inginkan, seperti masuk kedalam air, layar yang tergores dan lainnnya. Fitur tersebut sangat membantu sekali jika pengguna tidak sengaja melakukan kesalahan tersebut.

Demikianlah beberapa kriteria yang menjadikan sebuah handphone android menjadi hp android terbaik.

Berbagai sumber

Tidak ada komentar: