Senin, 26 Maret 2012

Malam Pertama


Cerita dewasa malam pertama ini mengisahkan seorang suami yang masih lajang menikahi wanita yang sudah pernah 10 kali menikah. Ia adalah suami ke 11-nya. Tapi ternyata, walaupun sudah pernah 1o kali menikah dan pernah memiliki 1o orang suami, sang wanita masih sangat awam soal urusan seks. Alhasil, suami ke 11 nya ini memiliki posisi penting saat malam pertama ini. Malam yang dinantikan oleh para mempelai, sebagai awal untuk menikmati kebersamaan dalam ikatan pernikahan. Bagaimana cerita lengkapnya, silahkan simak cerita dewasa malam pertama berikut ini!
Badu, seorang pemuda yang sangat tampan, baru saja menikah dengan seorang wanita muda yang cantik seksi dan elegan yang sebelumnya sudah bercerai dari 10 suami.
Pada malam pernikahan mereka, kata istrinya kepada Badu, suami ke-11-nya … “Harap lembut ya, karena aku masih perawan.”
“Apa?!?” kata Badu bingung. “Bagaimana bisa masih perawan padahal telah sepuluh kali menikah?!?”
“Nah, suami pertama saya adalah seorang sales representative, ia terus menceritakan betapa hebat hal itu akan terjadi.”
“Suami ke-dua bekerja di Layanan software komputer; ia tidak pernah benar-benar yakin bagaimana seharusnya hal itu berfungsi, tetapi ia mengatakan ia akan melihat ke dalamnya dan kembali padaku.”
“Suami ke-tiga berasal dari field support; ia berkata segala sesuatunya sudah dicek dan didiagnosa, tapi ia tidak bisa menghidupkan sistemnya.”
“Suami ke-empat kerja di telemarketing, bahkan walaupun dia tahu dia mendapat order, dia tidak tahu kapan ia akan dapat memberikannya…”
“Suami ke-lima adalah engineer, ia memahami proses dasar tapi ia ingin tiga tahun untuk penelitian, menerapkan, dan desain baru yang lebih bagus.”
“Suami ke-enam berasal dari administrasi; dia pikir dia tahu bagaimana melakukannya tapi dia tidak yakin apakah itu bagian dari pekerjaannya.”
“Suami ke-tujuh berada di pemasaran, walaupun ia memiliki sebuah produk, ia tidak pernah yakin bagaimana memposisikannya.”
“Suami ke-delapan adalah seorang psikiater, semua yang dia lakukan adalah membicarakannya.”
“Suami ke-sembilan adalah dokter kandungan, semua yang dia lakukan adalah melihatnya.”
“Suami ke-sepuluh adalah kolektor perangko, yang ia pernah lakukan adalah menjilati… Oh, sungguh aku merindukannya…!!”
“Tapi sekarang aku sudah menikah, Badu sayangku, aku sangat bersemangat!”
“Wah, hebat sekali”, kata Badu, benar-benar terkejut… “Tapi mengapa!??”
“Menjadi seorang pengusaha yang dekat dengan Pemerintah… Kali ini aku tahu bahwa aku akan mendapatkan sogokan!”

Tidak ada komentar: