Jumat, 30 Maret 2012

Sebelum Bulan Madu Perhatikan Tips Berikut Ini

APAKAH Anda sedang merencanakan bulan madu? Selamat! Bulan madu memang menjadi bagian terpenting dalam pernikahan. Anda bisa menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan hidup Anda. Agar bulan madu berjalan sukses, ada langkah yang harus dilakukan, seperti:

Tentukan pilihan

Berdiskusilah untuk menentukan lokasi dimana Anda hendak menghabiskan bulan madu, seperti mengunjungi tempat tropis atau negara beriklim dingin untuk bermain ski berdua. Komunikasi dan kompromikan dari awal, termasuk durasi, serta cara bagaimana agar bulan madu menjadi romantis dan menciptakan momen tak terlupakan.

Tipe bulan madu

Selanjutnya tentukan tipe liburan yang diinginkan. Misalnya menginap di resort mewah yang umumnya menjadi tujuan favorit bulan madu dengan fasilitas kolam renang, pantai pribadi, lapangan golf, kuliner lezat dan spa. Atau berbulan madu diatas kapal pesiar mengarungi lautan, bertualang menaklukan pegunungan, dan mengunjungi tempat yang kaya akan nilai kebudayaan dan sejarah.

Serahkan pada yang berpengalaman

Mempersiapkan bulan madu tak semudah yang dibayangkan. Temukan pihak terpercaya untuk menolong merealisasikan rencana yang telah disepakati. Misalnya menggunakan travel agent. Beri tahu pihak mereka untuk menyesuaikan keinginan Anda dengan biaya yang akan dihabiskan. Travel agent bisa turut membantu dalam penghematan biaya.

Habiskan waktu berdua

Isi bulan madu Anda dengan aktivitas yang diinginkan dan luangkan waktu lebih banyak untuk sekedar menghabiskannya hanya berdua saja. Tak ada salahnya menunjukan kepada orang sekeliling bila Anda sedang berbulan madu. Bisa saja Anda dan pasangan justru mendapat perlakuan khusus, seperti mendapat kiriman bunga dari pihak hotel Anda menginap.

Berbagai Sumber

Tidak ada komentar: