Selasa, 24 April 2012

Klasifikasi Komputer


Komputer tersedia dalam berbagai bentuk ukuran dan berat karena ini bentuk dan ukuran mereka melakukan berbagai jenis pekerjaan dari satu sama lain.
Mereka juga dapat diklasifikasikan dalam berbagai cara. Semua komputer yang dirancang oleh arsitektur komputer yang memenuhi syarat yang merancang mesin ini sebagai persyaratan mereka.
Sebuah komputer yang digunakan dalam rumah berbeda dalam ukuran dan bentuk dari komputer yang digunakan di rumah sakit. Komputer bertindak sebagai server di bangunan besar sedangkan komputer juga berbeda dalam ukuran dan bentuk melakukan pekerjaan sebagai peramal cuaca.
Di sini kita akan memperkenalkan klasifikasi komputer yang berbeda satu per satu. Kita akan membahas apa yang di klasifikasi dan apa pekerjaan yang mereka lakukan.

Super komputer
Terbesar dalam ukuran yang paling mahal harga dibandingkan lainnya diklasifikasikan dan dikenal sebagai super komputer. Hal ini dapat memproses triliunan instruksi dalam hitungan detik. Komputer ini tidak digunakan sebagai PC dalam rumah tidak oleh seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi.
Pemerintah khusus menggunakan jenis komputer untuk perhitungan yang berbeda dan pekerjaan berat. Industri yang berbeda juga menggunakan komputer yang sangat besar untuk merancang produk mereka.
Dalam sebagian besar film Hollywood yang digunakan untuk keperluan animasi. Jenis komputer ini juga berguna untuk peramalan laporan cuaca di seluruh dunia.

Mainframe
Lain raksasa di komputer setelah komputer super Mainframe yang juga dapat memproses jutaan instruksi per detik dan mampu mengakses miliaran data.
Komputer ini umumnya digunakan di rumah sakit besar garis pemesanan udara perusahaan dan banyak perusahaan besar lainnya lebih memilih mainframe karena kemampuannya retrieving data secara besar.
Hal ini biasanya untuk jangkauan mahal dan keluar dari dari orang gaji berbasis yang menginginkan komputer untuk rumahnya.
Jenis komputer dapat biaya hingga ribuan dolar.

Komputer mini
Komputer ini adalah berikutnya dalam garis dia tapi kurang menawarkan kurang dari mainframe dalam pekerjaan dan kinerja. Ini adalah komputer yang sebagian besar disukai oleh jenis usaha kecil tenaga perguruan tinggi dll

Pribadi komputer
Hampir semua pengguna komputer sudah familiar dengan komputer pribadi. Mereka biasanya tahu apa komputer pribadi dan apa fungsinya.
Ini adalah komputer sebagian besar disukai oleh pengguna rumahan. Komputer-komputer yang lebih rendah dalam biaya daripada komputer yang diberikan di atas dan juga dalam ukuran kecil mereka juga disebut PC singkatnya untuk komputer pribadi.
Komputer ini adalah kecil dalam ukuran dan Anda dapat dengan mudah mengaturnya agar sesuai di kamar tunggal Anda dengan semua akomodasi nya. Hari ini dianggap komputer paling populer di seluruh.

Notebook komputer
Memiliki ukuran kecil dan berat badan rendah notebook ini mudah dibawa ke mana saja. Siswa dapat mengambil dengan dia / dia / nya sekolahnya di / nya tasnya dengan / bukunya.
Hal ini mudah untuk membawa sekitar dan disukai oleh siswa dan orang bisnis untuk memenuhi tugas mereka dan tugas-tugas lain yang diperlukan.

Pendekatan komputer ini juga sama dengan komputer pribadi. Hal ini dapat menyimpan jumlah data yang sama dan memiliki memori dengan ukuran yang sama dengan komputer pribadi. Orang bisa mengatakan bahwa itu adalah penggantian komputer desktop pribadi.

Tidak ada komentar: