Selasa, 24 April 2012

Pengenalan Komputer – Dasar-dasar Komputer Tips – Komputer Syarat dan Makna mereka

Komputer yang baru bagi kita dan merupakan fenomena yang berkembang. Sayangnya dengan perubahan yang cepat datang istilah komputer baru dan artinya lebih cepat dari yang Anda dapat mengedipkan mata dan berkata aku menggigil kayu. Bukankah desktop hanya bagian atas meja Anda Tak heran jika rata-rata orang jadi bingung dan stres ketika dihadapkan dengan terminologi komputer dasar.
Istilah komputer diciptakan setiap hari untuk mengikuti perkembangan teknologi.
– Komputer
Sebuah mesin diciptakan untuk menghitung atau melakukan operasi lain real time. Dengan kata lain komputer adalah perangkat yang memiliki kelompok perangkat lunak dan perangkat keras.
– Program
Urutan yang memberikan instruksi ke komputer dari user dan menyelesaikan tugas disebut program. Hal ini dirancang untuk memproses berbagai jenis tugas dalam komputer sesuai dengan kebutuhan kita dan kebutuhan.
– Aplikasi
Aplikasi ini dirancang untuk menyelesaikan tugas-tugas multi dengan bantuan sistem operasi. Semua aplikasi tergantung pada sistem Operasi. Sebagai contoh musik bermain web browsing aplikasi database chat aplikasi utusan dll
– File
Sebuah file adalah entitas dari data yang tersedia bagi pengguna komputer. File ini memiliki nama yang unik dan direktori. Dalam beberapa sistem operasi file eksekusi wajib memiliki akhiran exe. Dibatasi oleh sistem operasi untuk jumlah karakter untuk akhiran tertentu.
– World Wide Web
Www singkatan dari World Wide Web yang merupakan bagian dari internet. Ada begitu banyak website di internet yang tersimpan di server tertentu. Anda menggunakan browser untuk mengakses halaman web yang diinginkan untuk tujuan penelitian. Hyper-Text Transfer Protocol HTTP adalah metode yang digunakan untuk mentransfer halaman web ke komputer kita semua halaman web yang ditulis dalam HTML Hyper Text Markup Language format yang berhubungan dengan HTTP.
– Hypertext
Sebuah teks gambar atau perangkat presentasi lainnya ditampilkan pada komputer dengan mudah dibaca oleh pengguna komputer di internet disebut hypertext. Ini adalah cabang dari World Wide Web yang dirancang untuk berbagi atau mengakses informasi di internet sangat mudah.
– Kode Sumber
Ini adalah komposisi yang dikembangkan oleh programmer untuk pengguna komputer. Bahasa kode yang ditulis oleh assembler secara berurutan diterjemahkan ke dalam kode obyek. Dalam World Wide Web Kami menganggap teks bahasa Markup hiper digunakan sebagai sumber.
– Browser
Ini adalah program yang berguna yang menampilkan file dan data di internet melalui World Wide Web. Banyak browser yang populer hari-hari seperti Mozilla Firefox Internet explorer Netscape Opera dll browser tersebut menafsirkan tag HTML untuk dilihat di layar komputer.

Tidak ada komentar: