Kamis, 23 Februari 2012

Jika anda berpikir itu hanyalah khayalan belaka karena bagaimana mungkin sebuah handphone bisa dilipat. Kalau begitu anda boleh melihat video di bawah ini.
Ya, Nokia 888 adalah sebuah konsep handphone masa depan yang dipersiapkan oleh NOKIA. Dengan desain super tipis dan dapat dilipat dijadikan gelang maupun bentuk yang lain. Diciptakan oleh Tamer NAKISCI, industrial designer dari Mimar Sinan University of Fine Arts di Istanbul, Turkey dalam Nokia Designing Award. Untuk baterai, konsep ini mengunakan liquid battery. Keunggulan lainnya adalah speech recognition, touch screen yang fleksibel, touch-sensitive body cover yang sangat peka pada sentuhan membiarkannya dapat melakukan penyesuaian kepada lingkungan.

Ponsel ini jelas sangat sesuai bagi anda yang bermobilitas tinggi, karena anda tidak perlu menaruhnya di dalam saku karena Anda dapat membawanya di mana pun dalam bentuk apa saja. Anda dapat menggulungnya, menekuknya, atau menjepitnya di baju.
Sangat menarik memang, sangat praktis dan keren. Fitur yang menarik adalah Anda dapat mengubah-ubah bentuk dan desain dari Nokia 888 ini. Tidak hanya warna yang dapat diubah, anda pun dapat melakukan yang sama dengan mengirimkan fitur e-motion kepada teman. Wah, kapan yah handphone keren ini diproduksi dan dirilis di pasaran. Semoga saja harganya terjangkau buat masyarakat ekonomi menengah seperti saya heheh.

Tidak ada komentar: