Rabu, 29 Februari 2012

Perlu Diketahui 5 Mitos Salah Tentang Tubuh Pria


​Yakin sudah mengetahui segala sesuatu mengenai tubuh pria? Terkadang karena malu dan gengsi, ternyata masih banyak wanita yang terjebak dalam mitos yang salah.

Lebih baik simak lima mitos seks yang salah mengenai tubuh pria serta kebenaran fakta dibaliknya.

Memikirkan Seks Setiap 7 Menit
Mitos ini dibantahkan oleh penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research edisi Januari lalu yang menemukan bahwa jumlah rata-rata pria muda berpikiran tentang seks sekitar 19 kali dalam sehari, bukan setiap 7 menit yang selama ini dipercaya.

Pria Lajang Memiliki Kehidupan Seks yang Lebih Baik Dibandingkan yang Telah Menikah
Anggapan ini tidak sepenuhnya dianggap benar. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh National Opinion Research Center, menemukan bahwa pria menikah memiliki kehidupan seks lebih baik dari pada pria lajang. Tidak hanya karena lebih sering, tapi karena lebih menikmatinya baik secara fisik maupun emosi.

Air Mani Mengandung Banyak Kalori
Hasil penelitian terbaru mengungkapkan bahwa air mani berisi kandungan gizi yang tinggi. Air mani terdiri dari air dan beberapa nutrisi, seperti vitamin C, kalsium dan magnesium. Air mani juga mengandung kalori. Sekali ejakulasi, rata-rata air mani diperkirakan mengandung 5-25 kalori. Dengan jumlah tersebut, maka hampir tidak mungkin air mani bisa membuat seseorang gemuk bila menelannya.

Jika Pria Mencukur Rambut atau Jenggotnya, Rambut Tersebut Akan Tumbuh Lebih Tebal dan Kasar?
Jenggot mungkin akan terlihat lebih gelap dan lebih kasar karena belum terekspos matahari dan tertutup pakaian. Begitu jenggot tumbuh kembali, warna dan teksturnya tentu sama dengan rambut yang telah dicukur.

Kaki yang besar artinya Mr P-nya juga besar
Memang benar jika perkembangan penis dan kaki pria dipengaruhi oleh gen yang sama. Namun, panjang kaki tidak mempengaruhi panjang Mr P-nya dan begitu pula sebaliknya. Terbukti dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 3.000 pria, tidak ditemukan korelasi tersebut.

Tidak ada komentar: