Kamis, 01 Maret 2012

Pertimbangkan ketika Sahabat Menjadi Kekasih

Sahabat jadi kekasih

​Sahabat merupakan orang yang selalu ada di dekat kita. Tempat kita curhat dan berbagi rasa maupun pemikiran.

Kebiasaan curhat sesama sahabat sudah sangat biasa, tapi dengan yang berlawan jenis kadang-kadang bisa menimbulkan rasa suka bahkan lebih dari itu. Perasaan seperti itu tentunya sah-sah saja, tapi tetap memiliki dampak positif maupun negatif.

Positifnya,  tentunya hubungan bisa lebih langgeng karena Anda sudah saling kenal, sudah tahu karakter satu sama lain,  saling percaya, tidak banyak salah paham bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Namun sebenarnya tidak akan semulus itu, karena ketika bersahabat Anda tidak hanya berdua tapi mungkin berempat, berlima atau lebih.

Negatifnya adalah, ketika diantara Anda ada yang jadian maka bukan tidak mungkin ada yang cemburu, sehingga persahabatan ini terancam bubar.

Sebuah persahabatan hancur karena disebabkan hubungan dua orang yang saling mencintai juga sangat disayangkan. Bahkan, jika hubungan ini dipaksakan dan ternyata tidak mulus dan harus putus, kebencian justru akan lebih besar diantara Anda.

So, lebih baik pertimbangkan dengan baik apakah Anda memutuskan pacaran dengan sahabat atau tidak. Semua tentu tergantung kepada keputusan dan kesiapan Anda sendiri.


(Berbagai sumber)

Tidak ada komentar: