Kamis, 01 Maret 2012

Pacaran dengan Rekan Satu Kantor Berisiko


Pacaran dengan teman kerja
Cinta memang tidak mengenal waktu dan tempat, karena Cinta bisa hadir tiba-tiba dalam kehidupan Anda, termasuk di kantor. Benih-benih cinta dengan teman sekantor sangat besar kemungkin bisa terjadi, karena pertemuan yang intens, rasa nyaman dan kecocokan.

Tapi tunggu dulu, sebelum Anda memutuskan punya pacar teman satu kantor sebaiknya Anda pikirkan risikonya. Seperti apa kira-kira risikonya, yuk kita lihat bersama-sama:
Sanksi dipecat
Umumnya semua kantor punya aturan sesama karyawan dilarang berpacaran. Lihat lebih jauh sanksi-sanksinya, kalau ternyata risikonya dipecat sebaiknya pikirkan berkali-kali. Anda masih bisa mendapatkan pacar di luar sana.

Jadi bahan gunjingan
Sepandai-pandainya Anda menutupi hubungan Anda, suatu saat gerak gerik Anda sebagai sepasang kekasih akan tercium teman sekantor. Ujung-ujungnya, usaha Anda menutupi hubungan ini akan menjadi bahan gunjingan teman satu kantor Anda.

Konflik rentan terjadi
Frekuensi pertemuan yang sangat tinggi terkadang membuat rasa bosan melanda Anda dan pasangan. Sehingga masalah sepele bisa menjadi masalah besar dan merugikan hubungan Anda berdua.

Siapkan mental jika putus
Ini situasi paling tidak menyenangkan. Anda sudah putus dengannya tapi setiap hari masih harus melihat wajahnya. Lebih sakit lagi ketika mantan Anda justru telah memiliki kekasih baru dan Anda tahu dari rekan-rekan kerja Anda yang lain.

So, masih mau pacaran dengan teman satu kantor? Pilihan ada di tangan Anda!

Tidak ada komentar: