Rabu, 29 Februari 2012

Ingin Pasangan Anda Menjauh atau Tidak?


Pria tidak suka terlalu diatur

Banyak pasangan putus karena berbagai alasan, terlalu posesif, terlalu cemburu dan masalah kepercayaan.  Dalam hal ini, kebanyakan terjadi pada wanita yang membuat pasangannya tidak nyaman berada didekatnya.

Seberapa besar sebenarnya Anda- para wanita terlalu mengatur pasanganya Anda? berikut TimesofIndia membuat pertanyaan untuk mengetahui hal tersebut:

1. Seberapa sering Anda berdebat dengan pacar?
a. Saya hampir setiap hari berdebat, karena dia selalu membuat saya inin marah.
b. Tidak, kami jarang sekali berdebat.

2. Seberapa sering Anda pernah dengar, pacar Anda berkata "Beri aku ruang, juga kamu"
a. Saya memang selalu bertanya setiap hal kepadanya sehingga dia kesal.
b. Tidak pernah.

3. Pacar Anda memotong pembicaraan kalian berdua di telpon karena tiba-tiba ada  temannya yang sedang mengalami depresi dan butuh pacar Anda. Sikap Anda?
a. Anda membuat keributan dan terus menelpon pacar Anda hingga dia menjawab telpon Anda.
b. Tidak akan marah jika dia menyebutkan alasannya.

4. Anda sering ketakutan kalau pacar Anda pergi dengan cewek lain?
a. Ya, saya merasa dia tidak puas dengan saya dan akan pergi dengan orang lain.
b. Saya tidak pernah mau berpikiran seperti itu.

5. Apakah Anda takut kehilangan pacar Anda?
a. Tentu saya takut, makanya selalu berusaha ada didekatnya dan mengikuti dia.
b. Aku tahu aku tidak akan kehilangan dia.

6. Apakah menurut Anda, pacar Anda sudah terbuka kepada Anda?
a. Kadang-kadang saya masih meragukan hal itu
b. Ya, karena hubungan kita lebih dari teman. Jika dia belum ingin cerita semuanya juga tidak apa-apa.

7. Apakah Anda percaya pacar Anda?
a. terus terang tidak, makanya saya selalu seperti detektif kecil melacak dia
b. Saya percaya dia

Ok girls, jika jawaban Anda paling banyak:
A. Sepertinya Anda orang yang terlalu mengekang dan terlalu jauh mencampuri urusan pasangan Anda sampai-sampai menjadi detektif kecil. Jika ingin pacar Anda tetap bersama Anda, berilah dia ruang karena pria juga butuh waktu sendiri.

B. Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda pacar yang pintar, tidak mengganggu kehidupan orang serta memberikan kepercayaan pada pasangan. Ini penting untuk menjaga hubungan Anda lebih baik. ​

Ok girls, tipe pacar seperti apakah kamu, A atau B?

Tidak ada komentar: