Minggu, 26 Februari 2012

Ini Dia Sensasi Berkemah di dalam Ruangan



SIAPA bilang berkemah hanya bisa dilakukan di alam luas? Sebuah hotel bernama Huttenpalast di Berlin menawarkan kesempatan berkemah, namun dengan kenyamanan hotel. Meski berada di dalam ruangan, atmosfir kamar dibuat agar pengunjung seperti layaknya berkemah di alam terbuka.

Terdapat 6 ruangan kamar berupa caravan dan cabin. Untuk caravan terdiri dari jenis kleine schwester, heartbreaker, dan schwalbennest. Sementara jenis cabin antara lain talhutte, berghutte, dan alter palest. Akan sangat menyenangkan menghabiskan malam di pondokan kayu.

Selain caravan dan cabin, tersedia ruangan hotel dengan jenis single room, double room, 3-bed room, dan family room. Kamar dilengkapi dengan free wireless dan akses bagi pengguna kursi roda

Huttenpalast dilengkapi dengan sebuah café yang menghidangkan homemade cake, kopi, menu makan siang spesial harian, makanan vegetarian, dan cookies dengan resep khusus. Ruangan cafe sangat nyaman, penuh keramahan dan dilengkapi dengan musik. Café buka dari Senin-Sabtu pukul 8am hingga 6pm, sementaa Minggu pukul 8am hingga 4pm.

Di halaman belakang Huttenpalast tersedia tempat bersantai berupa taman natural untuk pengunjung yang ingin menghabiskan waktu. Banyak terdapat tanaman herbal yang mempercantik taman. Silahkan kunjungi laman www.huettenpalast.de untuk info hotel selengkapnya.

Tidak ada komentar: